Lewandowski Cetak Gol, Muenchen Diimbangi Tim Divisi 3

Lewandowski Cetak Gol, Muenchen Diimbangi Tim Divisi 3
Lewandowski Cetak Gol, Muenchen Diimbangi Tim Divisi 3

jpnn.com - DUISBURG - Debut Robert Lewandowski bersama Bayern Muenchen tak berjalan mulus.

Itu terjadi setelah Muenchen ditahan imbang tim Divisi Tiga, MSV Duisburg dengan skor 1-1 (0-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Schauinsland-Reisen-Arena, Duisburg, Selasa (22/7) dini hari WIB.

Lewandowski sebenarnya sukses mencetak gol pertamanya bagi Muenchen pada menit ke-62. Sayangnya, Duisburg mampu menyamakan kedudukan melalui Fabian Schnellhardt tujuh menit berselang.

Dalam laga itu, Muenchen terlihat tengah mematangkan formasi 3-5-2. Namun, kekuatan Muenchen memang terlihat compang-camping karena tak diperkuat para pemain Jerman yang baru saja tampil di Piala Dunia 2014.

Meski begitu, tim berjuluk The Bavaria tersebut tetap menurunkan beberapa pemain bintangnya. Selain Lewandowski, Muenchen juga diperkuat rising star David Alaba.

Sayangnya, sederet peluang yang dimiliki Muenchen gagal membuahkan hasil. Di sisi lain, Muenchen bakal menjalani pramusim dalam kondisi timpang. Sebab, para penggawa timnas Jerman yang selesai berlaga di Piala Dunia bakal menjalani liburan lebih panjang. (jos/jpnn)

 


DUISBURG - Debut Robert Lewandowski bersama Bayern Muenchen tak berjalan mulus. Itu terjadi setelah Muenchen ditahan imbang tim Divisi Tiga, MSV


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News