Andien, Ramadan Lebih Produktif

Andien, Ramadan Lebih Produktif
Andien. Foto: JPNN

jpnn.com - TADINYA Andien, 28, berencana pada Ramadan tahun ini bisa punya banyak waktu untuk hang out, ngabuburit, atau sekadar buka bareng teman-temannya.

Dia mengira job tidak akan sebanyak biasanya. Tapi ternyata tidak. Bulan ini menjadi Ramadan produktif bagi pelantun Bernyanyi Untukmu itu.
 
"Ternyata, banyak sekali yang harus aku kerjakan di bulan puasa. Jadwal pemotretan cover majalah, nyanyi, dan segala macam," ungkapnya.

Dia juga memulai bisnis studio gym yang baru buka di daerah Jakarta Selatan. Otomatis dia harus mengurus bisnisnya.

"Pikirku, karena lagi puasa, kurang ramai pengunjung. Alhamdulillah banget malah ramai," lanjutnya.
 
Dengan begitu banyaknya aktivitas selama puasa, Andien mengaku senang. Sebab, dulu dia pernah memilih off saat puasa. Niatnya mau fokus beribadah, tidak mau bekerja.

"Tapi, malah di rumah jatuhnya malas-malasan. Lebih nggak produktif," ucapnya. Andien lebih suka seperti sekarang. "Toh, kerja juga termasuk ibadah," tuturnya.
 
Andien baru akan mengambil libur saat Lebaran. Untungnya, dia dan keluarga besarnya ngumpul di Jakarta, jadi tidak perlu repot beranjangsana ke luar kota. "Biasanya nanti pas Lebaran ngumpul di satu tempat sama keluarga besar," jelas dia. (jan/c9/sof)


      

 


TADINYA Andien, 28, berencana pada Ramadan tahun ini bisa punya banyak waktu untuk hang out, ngabuburit, atau sekadar buka bareng teman-temannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News