Gerrard Pensiun, Lini Tengah Inggris Mengkhawatirkan

Gerrard Pensiun, Lini Tengah Inggris Mengkhawatirkan
Steven Gerrard. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Keputusan Steven Gerrard pensiun dari timnas Inggris memang bisa dimaklumi. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun dan jadwal padat Liverpool musim depan, Gerrard tentu bakal keteteran membagi konsentrasi.

Namun, mundurnya Gerrard juga menghadirkan kesulitan bagi timnas Inggris. Sebab, selama ini Inggris memang sangat mengandalkan Gerrard untuk menggalang kekuatan di lini tengah.

“Tidak ada pengganti untuk Steven Gerrard di timnas Inggris. Baik untuk kualitas di posisinya serta kemampuan memimpinnya di atas lapangan,” terang mantan bek Inggris, Jamie Carragher di laman Sky Sport, Selasa (22/7).

Situasi Inggris makin pelik karena Frank Lampard yang selama ini menjadi tandem Gerrard juga dikabarkan bakal segera gantung sepatu. Padahal, selama ini keduanya menjadi andalan utama di lini tengah The Three Lions, julukan Inggris.

“Ini adalah hal yang sulit. Anda harus memastikan bahwa kapten Inggris harus tetap bermain. Saya pikir, ini adalah keputusan yang sulit karena saya tak melihat ada kandidat tepat saat ini,” tegas mantan penggawa Liverpool itu. (jos/jpnn)

LONDON - Keputusan Steven Gerrard pensiun dari timnas Inggris memang bisa dimaklumi. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun dan jadwal padat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News