Abaikan Chelsea, Tiago Bertahan di Atletico

Abaikan Chelsea, Tiago Bertahan di Atletico
Abaikan Chelsea, Tiago Bertahan di Atletico

jpnn.com - MADRID - Keinginan Chelsea mendatangkan gelandang Tiago Mendes harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, gelandang berusia 33 tahun itu memutuskan bertahan di Atletico Madrid dua musim ke depan.

Sebelumnya, Tiago memang dikabarkan bakal balik kucing ke Chelsea yang pernah dibelanya pada musim 2004/2005 silam. Kans itu makin besar setelah Jose Mourinho kembali ke Chelsea. Namun, Tiago ternyata memiliki pertimbangan lain dengan tetap bertahan di Atletico hingga musim 2016.

“Klub memberikan saya kesempatan untuk memperbaharui kontrak. Diego Simeone (pelatih Atletico) selalu membiarkan pintu terbuka untuk saya. Kini saya bahagia setelah membuat keputusan yang tepat,” terang Tiago sebagaimana dilansir laman resmi Atletico, Selasa (22/7).

Kini, pemain asal Portugal itu bertekad membayar kepercayaan yang sudah diberikan manajemen Atletico. Caranya ialah dengan memberikan banyak gelar untuk tim berjuluk Los Rojiblancos itu. Musim lalu, Atletico hanya mampu merengkuh satu gelar, yakni tropi juara La Liga.

“Saya bangga karena kami menjalani musim yang luar biasa tahun lalu. Keputusan terakhir saya sudah jelas: Atletico adalah satu-satunya pilihan. Saya tak sabar untuk membantu sebisa mungkin,” tegas Tiago.(jos/jpnn)

 


MADRID - Keinginan Chelsea mendatangkan gelandang Tiago Mendes harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, gelandang berusia 33 tahun itu memutuskan bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News