Nagatomo Nilai Inter Sangat Lapar Gelar

Nagatomo Nilai Inter Sangat Lapar Gelar
Yuto Nagatomo. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Yuto Nagatomo sudah tak sabar memulai petualangannya bersama Inter Milan musim 2014/2015 mendatang. Bek kiri asal Jepang itu menilai, skuat Inter sedang sangat lapar gelar.

Para pemain Nerazzurri, julukan Inter bakal berusaha untuk menebus kegagalana musim lalu. Ketika itu, Inter tak mendapat satupun gelar juara dari semua kompetisi yang diikuti.

"Ya, ada banyak rasa lapar di tim ini. Kami harus menang dan memiliki start yang hebat. Musim ini kami berharap bisa melakukan hal yang bagus," terang Nagatomo sebagaimana dilansir laman resmi Inter, Selasa (22/7).

Nagatomo juga mengaku sedang berada dalam gairah tinggi menyambut musim baru. Bek timnas Jepang itu ingin melupakan hasil buruk yang diterima negaranya ketika berjibaku di Piala Dunia 2014 lalu.

"Saya memang tak sabar untuk segera memulai musim baru bersama Inter. Saya sudah berlatih. Saya berlatih keras, banyak berlari dan saya merasa baik-baik saja," tegas Nagatomo. (jos/jpnn)


MILAN - Yuto Nagatomo sudah tak sabar memulai petualangannya bersama Inter Milan musim 2014/2015 mendatang. Bek kiri asal Jepang itu menilai, skuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News