Scarlett Johansson Dikabarkan Segera Nikahi Romain Dauriac

Scarlett Johansson Dikabarkan Segera Nikahi Romain Dauriac
Scarlett Johansson dan Romain Dauriac. Foto: Getty Images

jpnn.com - AKTRIS Scarlett Johansson dikabarkan tengah hamil dan akan mengumumkan pernikahannya bulan depan. Kabar itu menyeruak setelah New York Post mengabarkan bahwa Scarlet akan menikahi tunangannya Romain Dauriac.

Seperti dilansir Daily Mail, Scarlet hingga kini masih merahasiakan tempat pernikahannya. Namun kemungkinan akan digelar di Paris atau di Hamptons, tempat keduanya menghabiskan sebagian besar musim panas.

Scarlet Johannson mulai berpacaran dengan Romain pada November 2012. Hubungan mereka kian dekat hingga kemudian memutuskan untuk bertunangan pada September 2013.

Bintang The Lost In Translation tersebut enggan berbagi soal rencana pernikahannya. Scarlet beralasan dirinya bukan tipe perempuan yang pandai merencanakan sesuatu.

"Saya tidak merencanakan apa-apa. Saya buruk dalam perencanaan. Saya tidak akan merencanakan apa-apa saya suka yang mendadak," ujarnya. (abu/jpnn)


AKTRIS Scarlett Johansson dikabarkan tengah hamil dan akan mengumumkan pernikahannya bulan depan. Kabar itu menyeruak setelah New York Post mengabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News