Toni Kroos Ingin Segera Layani Ronaldo

Toni Kroos Ingin Segera Layani Ronaldo
Toni Kroos saat berseragam Real Madrid. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Toni Kroos tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk segera berjibaku bersama Real Madrid. Gelandang berusia 24 tahun itu mengaku ingin segera berkolaborasi dengan sederet pemain bintang yang menghuni skuat Madrid.

Dari semua pemain Madrid, Kroos hanya menunjuk tiga nama. Mereka ialah Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Sami Khedira. Namun, dengan statusnya sebagai gelandang, Kroos tentu bakal lebih banyak menyuplai bola untuk Ronaldo.

“Saya sangat senang bisa bermain bersama sosok seperti Ronaldo, Ramos dan rekan setim saya di timnas Sami Khedira. Real Madrid adalah tantangan terbesar karena klub ini dikenal di seluruh dunia,” terang Kroos sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (22/7).

Kroos juga mengaku tak memiliki rasa puas meski sudah berhasil mendapatkan banyak tropi bersama Bayern Muenchen dan timnas Jerman. Kini, dia bertekad meneruskannya di Madrid.

“Bersama Muenchen saya mendapatkan dua gelar setelah sukses meraih tiga tropi. Sebagai pemain, Anda tak akan pernah puas. Anda akan selalu ingin memenangkan setiap tropi,” tegas Kroos. (jos/jpnn)

MADRID - Toni Kroos tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk segera berjibaku bersama Real Madrid. Gelandang berusia 24 tahun itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News