Pensiun, Gerrard Utang Budi pada Hodgson

Pensiun, Gerrard Utang Budi pada Hodgson
Steven Gerrard. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Perasaan Steven Gerrard campur aduk ketika memutuskan gantung sepatu dari timnas Inggris. Di sisi lain, Gerrard pensiun tanpa sekalipun memberikan gelar bergengsi bagi Inggris.

Di sisi lain, Gerrard juga meninggalkan timnas Inggris dengan gagah. Pasalnya, legenda hidup Liverpool itu didapuk sebagai kapten Inggris dalam dua tahun terakhir.

Nah, Gerrard merasa utang budi pada pelatih Inggris, Roy Hodgson yang menetapkannya sebagai pemimpin di atas lapangan.

“Saya ingin berterima kasih pada Hodgson karena memberi saya status sebagai kapten permaian ketika dia menjadi pelatih timnas,” terang Gerrard sebagaimana dilansir laman Guardian, Selasa (22/7).

Sebelumnya, Gerrard memang hanya menjadi wakil kapten ketika John Terry masih aktif bermain. Namun, ketika Terry pensiun dari timnas, pemain berjuluk Stevie G itu akhirnya naik pankat sebagai kapten The Three Lions, julukan Inggris.

“Peran kapten membuat saya menjadi sosok yang bangga di negara ini. Itu juga menjadi wujud dari mimpi masa kecil saya. Hodgson adalah sosok yang akan selalu saya beri penghargaan tertinggi,” tegas Gerrard. (jos/jpnn)

 


LONDON - Perasaan Steven Gerrard campur aduk ketika memutuskan gantung sepatu dari timnas Inggris. Di sisi lain, Gerrard pensiun tanpa sekalipun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News