Evra Janji Teruskan Dominasi Bianconeri

Evra Janji Teruskan Dominasi Bianconeri
Patrice Evra. FOTO: getty images

jpnn.com - TURIN - Patrice Evra langsung melontarkan janji setinggi langit setelah resmi digaet Juventus. Evra bertekad membantu tim berjuluk Bianconeri itu meneruskan dominasinya di Serie A.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang sukses menguasai Serie A dalam tiga musim terakhir. Bagi mantan penggawa Manchester United itu, torehan tersebut harus diteruskan musim 2014/2015 mendatang.

“Juventus adalah tim yang hebat. Saya tak sabar untuk segera menjadi bagian dari tim dan berkontribusi untuk kesuksesan yang sudah menjadi bagian dari sejarah mereka,” terang Evra sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (22/7).

Di sisi lain, Evra juga mengaku lega setelah resmi membela Si Nyonya Tua, julukan lain Juventus. Pasalnya, dia bisa meneruskan karirnya di level tertinggi. Sebelumnya, masa depan Evra memang menjadi teka-teki setelah MU mendatangkan Luke Shaw.

“Saya yakin transfer ke Juventus adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Jadi saya bisa melanjutkan tantangan untuk diri sendiri dan memiliki rasa lapar untuk tetap berkembang,” tegas bek kiri timnas Prancis itu. (jos/jpnn)

TURIN - Patrice Evra langsung melontarkan janji setinggi langit setelah resmi digaet Juventus. Evra bertekad membantu tim berjuluk Bianconeri itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News