Presiden Minta TNI-Polri Siaga 24 Jam

Presiden Minta TNI-Polri Siaga 24 Jam
Presiden Minta TNI-Polri Siaga 24 Jam

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terus memantau perkembangan proses rekapitulasi menuju ke pengumuman akhir real count Pilpres hari ini dan situasi keamanan di seluruh daerah di Indonesia.

Untuk memantau pengamanan Presiden terus menjalin komunikasi dengan Kapolri Jenderal Sutarman dan Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

"Saat ini Presiden berkomunikasi langsung dengan jajaran pimpinan TNI dan Polri melalui video conference di Cikeas untuk memastikan pengendalian situasi keamanan tetap terjaga," ujar Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa, (22/7).

Sejauh ini, ujarnya, situasi nasional dalam keadaan aman terkendali. Meski demikian, Presiden tetap menginstruksikan Menkopolhukam Djoko Suyanto agar jajaran TNI-Polri selalu siap siaga dan waspada terhadap potensi konflik yang bisa saja terjadi.

"Kepada seluruh aparat baik Polri dan TNI agar tetap melanjutkan tugas masing-masing dengan bertindak profesional dan setiap posko siaga 24jam agar situasi aman, tenang dan  damai tetap terjaga," tandas Julian. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terus memantau perkembangan proses rekapitulasi menuju ke pengumuman akhir real count Pilpres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News