Koalisi Merah-Putih Siapkan Manuver di Parlemen

Koalisi Merah-Putih Siapkan Manuver di Parlemen
Koalisi Merah-Putih Siapkan Manuver di Parlemen

jpnn.com - JAKARTA - Koalisi permanen partai politik (parpol) pendukung pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tampaknya bakal menjadi batu sandungan bagi pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) nanti.

Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon memastikan, Koalisi Merah Putih akan menyusun manuver-manuver politik di parlemen nanti. Langkah ini menjadi bagian dari perjuangan mereka menentang hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

"Jadi di DPR kita tetap solid dan ke depan kita juga rumuskan langkah-langkah," kata Fadli kepada wartawan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (22/7).

Sekretaris Tim Kampanye Prabowo-Hatta ini menambahkan, pihaknya akan terus berjuang pascapilpres. Selain melalui manuver politik, perjuangan juga akan ditempuh melalui jalur hukum.

Lebih lanjut Fadli juga mengatakan, sikap Prabowo-Hatta menarik diri dari pemilu tidak berpengaruh terhadap keutuhan tim. Ditegaskannya, semua elemen pendukung Prabowo-Hatta akan tetap solid. "Semua akan tetap solid dan kita akan tetap melanjutkan dengan langkah-langkah politik," tegasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Koalisi permanen partai politik (parpol) pendukung pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tampaknya bakal menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News