Tolak Hasil Pilpres, Partai Pendukung Prabowo Siapkan Manuver di DPR

Tolak Hasil Pilpres, Partai Pendukung Prabowo Siapkan Manuver di DPR
Tolak Hasil Pilpres, Partai Pendukung Prabowo Siapkan Manuver di DPR

jpnn.com - JAKARTA - Koalisi permanen partai politik (parpol) pendukung pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tampaknya bakal menjadi batu sandungan bagi pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) nanti. Sebab, partai-partai pengusung Prabowo-Hatat yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih akan menyiapkan manuver di parlemen.

Wakil Ketua Partai Gerindra yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon mengatakan bahwa manuver-manuver di parlemen akan dilakukan Koalisi Merah Putih untuk  menentang hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

"Jadi di DPR kita tetap solid dan ke depan kita juga rumuskan langkah-langkah," kata Fadli kepada wartawan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (22/7).

Fadli menambahkan, pihaknya akan terus berjuang pascapilpres. Selain melalui manuver politik, perjuangan tim Prabowo-Hatta juga akan ditempuh melalui jalur hukum.

Lebih lanjut Fadli juga mengatakan, sikap Prabowo-Hatta menarik diri dari pilpres  tidak berpengaruh terhadap keutuhan tim. Ditegaskannya, semua elemen pendukung Prabowo-Hatta akan tetap solid. "Semua akan tetap solid dan kita akan tetap melanjutkan dengan langkah-langkah politik," tegasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Koalisi permanen partai politik (parpol) pendukung pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tampaknya bakal menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News