Kubu Prabowo Sebut Mahfud Kembalikan Mandat Bukan Mundur

Kubu Prabowo Sebut Mahfud Kembalikan Mandat Bukan Mundur
Kubu Prabowo Sebut Mahfud Kembalikan Mandat Bukan Mundur

jpnn.com - JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menolak jika Ketua Tim Kampanye Nasional Mahfud MD dikatakan mundur dari jabatannya. Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon mengatakan bahwa Mahfud bukan mundur melainkan menyerahkan mandat.

"Pak Mahfud bukan mengundurkan diri tapi menyerahkan mandat. Tadi kita rapat dan beliau juga sudah sampaikan karena memang Pak Mahfud itu timkamnas sampai 22 Juli," kata Fadli kepada wartawan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (22/7).

Dalam rapat, ungkap Fadli, Mahfud mengucapkan terima kasih kepada Prabowo yang sudah berjuang sekuat tenaga. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut juga memastikan bakal tetap mendukung Prabowo-Hatta.

Fadli membantah bahwa Mahfud meninggalkan tim kampanye karena merasa gagal mengantarkan Prabowo ke kursi RI1. Ia menegaskan bahwa kegagalan Prabowo-Hatta dalam pilpres 2014 akibat adanya kecurangan.

"Ya Pak Mahfud mengatakan tidak sampai sesuai dengan apa yang diharapkan tapi kita mengatakan tidak (Mahfud gagal). Ini masalah karena kecurangan jadi tidak ada masalah dengan Pak Mahfud," ujarnya.

Lebih lanjut Fadli menuturkan bahwa kubunya telah menunjuk Letjen (Purn) Yunus Yosfiah sebagai pengganti Mahfud. Tim pimpinan Yunus juga sudah tidak lagi dinamakan sebagai tim kampanye nasional (timkamnas).

"Kita sudah menunjuk dan sekarang namanya sudah berbeda bukan lagi timkamnas, yang memimpin Letjen (Purn) Yunus Yosfiah," tandas Fadli. (dil/jpnn)

JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menolak jika Ketua Tim Kampanye Nasional Mahfud MD dikatakan mundur dari jabatannya. Sekretaris Tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News