Artis Pakai Hijab, Nuri Maulida Tepis Anggapan Sepi Job

Artis Pakai Hijab, Nuri Maulida Tepis Anggapan Sepi Job
Nuri Maulida.

jpnn.com - ARTIS cantik Nuri Maulida merasa makin dekat dengan Allah, ketika memantapkan diri untuk menggunakan hijab sekitar tahun 2012 lalu. Perlahan, tingkat keimanannya semakin bertambah.

"Setelah berhijab saya banyak belajar, tentang Allah, cara menyayangi Allah seperti apa dan lebih merasa dekat dengan Allah," ujar Nuri di salah satu infotainment, Selasa (22/7).

Mengenai adanya anggapan artis akan sepi job setelah berhijab, hal itu kata Nuri tak dirasakannya. Justru ia merasa sebaliknya. Ia meyakini kalaupun kehilangan pekerjaan, Nuri yakin Allah akan menggantikannya dengan rejeki lain yang lebih.

"Untuk pekerjaan, setelah berhijab justru dikasih pekerjaan yang luar biasa. Dari pagi sampai malem, luar biasa saya masih kerja. Kalau diawal-awal (pakai hijab) kehilangan job, tapi pada akhirnya saya dapat pekerjaan yang lebih," katanya.

Untuk nominal materi, wanita berusia 28 tahun ini mengaku tak terlalu mengejar materi. Setiap pekerjaan yang ia dapatkan, akan selalu disyukuri.

"Sekarang itungannya nggak hanya ke materi, meski nominal pekerjaannya kecil, tapi aku bersyukur bisa deket atau di kelilingi dengan orang-orang yang juga cinta sama Allah," tandas wanita yang pernah digosipkan nikah siri dengan Ustadz Guntur Bumi ini. (chi/jpnn)


ARTIS cantik Nuri Maulida merasa makin dekat dengan Allah, ketika memantapkan diri untuk menggunakan hijab sekitar tahun 2012 lalu. Perlahan, tingkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News