Rossi Ingin Membalap Hingga Usia 40 Tahun

Rossi Ingin Membalap Hingga Usia 40 Tahun
Rossi Ingin Membalap Hingga Usia 40 Tahun

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi memang sudah berusia 35 tahun. Sebuah usia yang sangat senja untuk ukuran atlet profesional. Namun, hal itu tak membuat pembalap Movistar Yamaha tersebut ingin segera meninggalkan balapan MotoGP.

Alih-alih memikirkan pensiun, pembalap berjuluk The Doctor itu malah berencana membalap beberapa musim lagi. Rossi memasang target tetap membalap hingga usia 40 tahun.

"Sepuluh tahun lalu, saya sudah menunjukkan hal yang lebih. Saya lebih lapar, terutama dengan tekanan baru. Kini saya ingin menunjukkan apa yang ingin saya tunjukkan pada semua orang," terang Rossi sebagaimana dilansir laman Cycleworld, Selasa (22/7).

Rossi saat ini masih terikat kontrak dengan Yamaha hingga akhir musim 2016 mendatang. Namun, pemilik tujuh gelar juara dunia kelas premier itu enggan membeberkan rencananya dalam lima tahun ke depan.

"Saya sedikit lebih santai. Namun, dalam olahraga ini, terlalu santai bukanlah hal yang bagus. Saya harus sedikit terlihat marah dan menunjukkan bahwa saya bisa berada di depan," tegas Rossi. (jos/jpnn)


MILAN - Valentino Rossi memang sudah berusia 35 tahun. Sebuah usia yang sangat senja untuk ukuran atlet profesional. Namun, hal itu tak membuat pembalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News