SBY Belum Sampaikan Ucapan Selamat ke Jokowi-JK

SBY Belum Sampaikan Ucapan Selamat ke Jokowi-JK
SBY Belum Sampaikan Ucapan Selamat ke Jokowi-JK

jpnn.com - BOGOR - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sepanjang hari ini turut memantau dan menyaksikan hasil rekapitulasi pungutan suara pemilu presiden (pilpres) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Meski telah mengetahui pemenang pilpres, SBY hingga saat ini belum memberikan pernyataan selamat untuk pasangan pemenang Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di kompleks Kediaman Presiden di Puri Cikeas, Bogor, Selasa malam (22/7). Menurut Julian, belum saatnya SBY memberi ucapan selamat ke duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu.

"Saya kira belum pada saat ini (ucapan selamat). Saya belum bisa pastikan kapan. Tapi saya ingin sampaikan bahwa sepanjang hari ini bapak presiden memantau mengikuti langsung proses rekapitulasi suara mulai yang dilakukan KPU," kata Julian.

Selain memantau, ujar Julian, SBY juga terus menjalin komunikasi dengan jajaran TNI-Polri terkait pengamanan di wilayah. Sejauh ini, ujarnya, situasi berjalan aman ddan kondusif.

"Beliau sudah dapat laporan dari Menkopolhukam untuk situasi hari ini," kata Julian.(flo/jpnn)


BOGOR - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sepanjang hari ini turut memantau dan menyaksikan hasil rekapitulasi pungutan suara pemilu presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News