Raul Garcia Harapkan El Nino Balik ke Atletico

Raul Garcia Harapkan El Nino Balik ke Atletico
Fernando Torres. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Fernando Torres memang pernah mengkhianati Atletico Madrid ketika bergabung dengan Liverpool pada musim 2007 silam. Saat itu, para suporter Atletico benar-benar menaruh kebencian pada bomber berjuluk El Nino tersebut.

Namun, situasinya kini sudah berubah. Atletico bakal menerima Torres jika benar-benar hengkang dari Chelsea pada musim panas ini. Hal itu diungkapkan gelandang Atletico, Raul Garcia.

"Saya berbicara banyak dengannya. Dia masih memiliki perasaan yang sangat kuat dengan tim ini. Pemain hebat yang datang ke tim ini harus disambut hangat," terang Garcia sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (22/7).

Garcia juga menyampaikan pendapatnya tentang kabar hengkangnya Miranda ke Chelsea. Pemain asal Brasil itu optimistis Miranda tak akan meninggalkan Vicente Calderon yang menjadi markas Atletico.

"Jika kami menaruh perhatian terlalu serius terhadap kabar transfer, kami mungkin hanya memiliki dua atau tiga pemain tersisa. Klub sudah mengatur hal ini. Miranda adalah pemain penting untuk kami," tegas Garcia. (jos/jpnn)

MADRID - Fernando Torres memang pernah mengkhianati Atletico Madrid ketika bergabung dengan Liverpool pada musim 2007 silam. Saat itu, para suporter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News