Wapres Boediono Beri Selamat Kepada Jokowi-JK

Wapres Boediono Beri Selamat Kepada Jokowi-JK
Wapres Boediono Ucap Selamat Kepada Jokowi-JK. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Wakil Presiden Boediono mengucapkan selamat pada pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang memenangkan Pemilu Presiden 2014. Ucapan selamat ini disampaikan via telepon oleh Wapres.

"Bapak Wakil Presiden baru saja menelepon Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla untuk mengucapkan selamat atas penetapan keduanya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih dalam Pilpres 2014," ujar Juru Bicara Wapres Yopp Hidayat melalui pers rilis kepada wartawan Selasa malam (22/7).

Wapres Boediono, kata dia, siap bekerja sama membantu calon pemimpin Indonesia masa jabatan 2014-2019 itu dalam melakukan persiapan perpindahan kewenangan Pemerintahan secara resmi pada Oktober 2014 nanti.

"Wapres menyampaikan, ini adalah kemenangan rakyat Indonesia yang sudah berhasil menyelenggarakan Pemilihan Umum dengan tertib, aman dan damai," kata Yoppi.

Langkah Wapres ini berbeda dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang hingga saat ini belum menyampaikan pernyataan selamat secara resmi pada kemenangan pasangan nomor urut 2 tersebut. (flo/jpnn)

JAKARTA -- Wakil Presiden Boediono mengucapkan selamat pada pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang memenangkan Pemilu Presiden 2014. Ucapan selamat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News