Jokowi Siap Bertemu Prabowo

Jokowi Siap Bertemu Prabowo
Jokowi Siap Bertemu Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo siap bertemu dengan peserta Pilpres 2014, Prabowo Subianto. Apalagi hubungan keduanya selama ini berjalan baik, meski bertarung dalam Pilpres 2014 yang diwarnai penolakan Prabowo terhadap hasil rekapitulasi suara.

"Hubungan Pak Jokowi dengan pak Prabowo tidak ada masalah, setahu saya lho. Tidak ada masalah ya," kata Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK, Tjahjo Kumolo, di kantor KPU, Selasa (22/7).

Menurutnya, hubungan kedua mantan kandidat capres tersebut bukanlah persoalan partai-partai pendukung di belakangnya. Melainkan soal sikap kenegarawan dari masing-masing.

Karenanya, Tjahjo mendukung penuh apabila keduanya melakukan pertemuan meski sekedar untuk bersilaturrahmi.

"Ini bukan masalah PDIP tapi masalah kedua tokoh yakni tokoh negarawan. Saya kira sudah saatnya kedua belah pihak ketemuan," katanya.

Ditanya soal persiapan koalisi Indonesia Hebat menghadapi gugatan yang kemungkinan dilayangkan kubu Prabowo ke Mahkamah Konstitusi, dia enggan menangapi lebih jauh.

"Kita tungu saja, ada saatnya nanti," tegas Tjahjo yang juga Sekjen PDI Perjuangan ini. (ysa/rmo/jpnn)


JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo siap bertemu dengan peserta Pilpres 2014, Prabowo Subianto. Apalagi hubungan keduanya selama ini berjalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News