Vicky Shu Dilangkahi Menikah Sama Adiknya

Vicky Shu Dilangkahi Menikah Sama Adiknya
Vicky Shu Dilangkahi Menikah Sama Adiknya. JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Vicky Shu harus rela ’’dilangkahi’’ sang adik yang bakal menikah terlebih dahulu. Vicky mengaku biasa saja dan tetap senang karena sang adik bisa lebih dulu melangkah ke pelaminan.

’’Siapapun yang dapat jodoh duluan nggak papa. Udah nggak ada apa-apa juga,” kata Vicky seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (23/7).

Ada tradisi di masyarakat, adik yang melangkahi kakaknya biasanya diminta untuk memberikan pelangkah. Yaitu sebuah barang yang merupakan keinginan sang kakak.
Hal itu pun diterapkan Vicky Shu. Hanya saja dirinya enggan menyebutkan barang apa yang diminta sebagai pelangkah itu.

’’Ada lah, tapi nggak masalah juga. Kan aku yang menikahkan adikku juga,” ulasnya.

Namun, pelantun tembang Mari Bercinta itu mengaku sudah memiliki pasangan. Hanya saja, dirinya belum mau menyebutkan kapan akan meneruskan hubungan itu ke arah yang lebih serius.  

Bukan karena kesibukannya di dunia hiburan, melainkan dia mengaku butuh kesiapan mental untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Tidak hanya materi, tetapi juga mental seorang istri.

’’Ada deh. Ya lihat saja nanti, mudah-mudahan dilancarkan. Aku kan memang bukan tipe yang suka mem-publish pasanganku,’’ elaknya. Ditanya kapan menikah, Vicky mengaku menunggu waktu yang tepat. ’’Kalau sudah fix dari pacar,’’ imbuhnya.

Dengan diungkapkan keberadaan sang kekasih, finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah itu sekaligus membantah kedekatannya dengan Dedy Corbuzier.

PENYANYI Vicky Shu harus rela ’’dilangkahi’’ sang adik yang bakal menikah terlebih dahulu. Vicky mengaku biasa saja dan tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News