Newcastle Gilas Sydney FC 4 Gol Tanpa Balas

Newcastle Gilas Sydney FC 4 Gol Tanpa Balas
Newcastle Gilas Sydney FC 4 Gol Tanpa Balas

jpnn.com - DUNEDIN - Newcastle United tampil luar biasa dalam laga pramusim setelah menggilas tim Australia, Sydney FC dengan skor telak 4-0 (3-0) dalam pertandingan yang dilangsungkan di Forsyth Barr Stadium, Selasa (22/7) malam. Siem De Jong membuka pesta gol Newcastle pada menit ke-19.

Keunggulan Newcastle digandakan Emmanuel Riviere enam menit berselang. Newcastle makin tak terkejar setelah Mapou Mbiwa mencetak gol pada menit ke-34. Pesta Newcastle ditutup lesakan Adam Armstrong tujuh menit sebelum pertandingan berakhir.

“Ini adalah malam yang bagus bagi kami. Benar-benar bagus. Sangat menyenangkan bermain di depan suporter yang luar biasa,” terang pelatih Newcastle, Alan Pardew di laman SMH.

Laga itu juga ditujukan untuk mengenang dua fans Newcastle , John Alder dan Liam Sweeney yang meninggal karena kecelakaan pesawat Malaysia Airlines. Tak heran, kedua kesebelasan mengenakan pita hitam sepanjang pertandingan.

“Kami kehilangan opsi penyerangan musim lalu, terutama pada paruh kedua. Namun, malam ini kami menunjukkan perkembangan. Saya pikir, itu hal yang menyenangkan,” tegas Pardew.(jos/jpnn)


DUNEDIN - Newcastle United tampil luar biasa dalam laga pramusim setelah menggilas tim Australia, Sydney FC dengan skor telak 4-0 (3-0) dalam pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News