Kubu Prabowo Klaim Akan Terus Berjuang Hingga ke MK dan DPR

Kubu Prabowo Klaim Akan Terus Berjuang Hingga ke MK dan DPR
Kubu Prabowo Klaim Akan Terus Berjuang Hingga ke MK dan DPR

jpnn.com - JAKARTA - Capres-Cawapres Prabowo-Hatta akan terus melakukan langkah hukum dan langkah politik yang diperlukan terakit dengan hasil Pilpres 2014.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Prabowo Hatta, Fadli Zon, mengatakan, mereka belu, berhenti sebelum kebenaran dan keadilan ditegakkan. Fadli menegaskan, Tim Pembela Merah Putih Prabowo-Hatta akan melanjutkan perjuangan membela demokrasi dengan menempuh langkah hukum ke Mahkamah Konstitusi dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). 

Sementara kasus yang ada indikasi pidana dilaporkan kepada kepolisian. "Selanjutnya langkah politik melalui DPR RI dan lembaga-lembaga terkait," ungkap Fadli, Selasa (22/7) malam, sambil meminta pendukung Prabowo-Hatta tetap tenang dan pihaknya akan berjuang membela kebenaran dan demokrasi dalam koridor konstitusi Republik Indonesia.

Fadli juga menilai proses pelaksanaan Pilpres 2014 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) bermasalah, tidak demokratis dan banyak penyimpangan maupun kecurangan. (ysa/rmo/jpnn)


JAKARTA - Capres-Cawapres Prabowo-Hatta akan terus melakukan langkah hukum dan langkah politik yang diperlukan terakit dengan hasil Pilpres 2014.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News