Monaco Ternyata Tak Berniat Jual Rodriguez

Monaco Ternyata Tak Berniat Jual Rodriguez
James Rodriguez. Foto: Borneo Insider

jpnn.com - MONACO - AS Monaco akhirnya tak kuasa menahan kepergian James Rodriguez ke Real Madrid. Padahal, Monaco sebenarnya tak ingin menjual pemain asal Kolombia berusia 23 tahun itu.

Hal itu diungkapkan CEO Monaco, Vadim Vasilyev. Namun, Vasilye mengaku bangga bisa melahirkan salah satu pemain termahal di dunia. Sebagaimana diketahui, Madrid harus membeli Rodriguez dengan nilai 80 juta Euro atau sekitar Rp 1,2 triliun (Euro= Rp 15.962).

“James Rodriguez adalah pemain yang fantastis. Dia menorehkan banyak hal bersama Monaco. Klub ini juga tak memiliki niat menjual pemain,” terang Vasilyev sebagaimana dilansir laman resmi Monaco, Selasa (22/7).

Vasilyev menambahkan, transfer itu dianggap menguntungkan semua pihak. Bukan hanya Madrid dan Rodriguez, tetapi juga Monaco yang bisa leluasa memburu pemain baru di bursa musim panas ini.

“Monaco bangga menjadi bagian dari salah satu transfer paling signifikan dalam sejarah sepakbola. Monaco akan terus berkembang dan tetap fokus dengan masa depan,” tegas Vasilyev. (jos/jpnn)


MONACO - AS Monaco akhirnya tak kuasa menahan kepergian James Rodriguez ke Real Madrid. Padahal, Monaco sebenarnya tak ingin menjual pemain asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News