RMI Syukuran Spesial Kemenangan Jokowi-JK

RMI Syukuran Spesial Kemenangan Jokowi-JK
RMI Syukuran Spesial Kemenangan Jokowi-JK

jpnn.com - JAKARTA - Relawan Matahari Indonesia (RMI) menggelar acara yang tak biasa dalam menyambut kemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden wakil presiden terpilih, di Markas RMI, Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (22/7).

RMI yang dipimpin Koordinator Nasional Izzul Muslimin, itu merayakannya bersama dengan anak-anak yang bermukim di sekitar Pulo Raya, Petogogan, Jaksel.

Perayaan itu merupakan ungkapan rasa syukur atas kelancaran tugas semua RMI yang berada di 23 provinsi di Indonesia sekaligus bersama anak-anak merayakan secara sederhana Hari Anak Indonesia yang jatuh pada 23 Juli.

Antusias para relawan dan anak-anak mengikuti acara ini sangat hangat, terutama ketika pelepasan balon. Kegembiraan berebut balon yang akan diterbangkan tak terhindarkan. Anak-anak meminta balon dan para relawan berusaha mengajak anak-anak untuk tertib.

Kornas RMI Izzul Muslimin menyampaikan, ungkapan rasa syukur dengan melepas balon ini adalah mengajak semua masyarakat untuk melepas dan melebur kembali menjadi satu.

Menurut Izzul, Ajakan ini menjadi alternatif masyarakat dalam mengekspresikan kemenangan secara aman dan nyaman berkumpul bersama keluarga,
terutama masyarakat di sekitar Pulo Raya ini.

"Dan balon adalah salah satu media yang sangat disukai anak-anak. Ini terbukti anak-anak ketika melihat balon yang begitu banyak secara otomatis berdatangan dan menyambutnya," kata Izzul.

Ide balon diharapkan dapat menyatukan perayaan pemilu yang telah berlangsung gembira ini serta anak-anak yang gembira dengan datangnya Hari Anak Nasional.

JAKARTA - Relawan Matahari Indonesia (RMI) menggelar acara yang tak biasa dalam menyambut kemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News