Lecehkan Fans Cacat, UEFA Hukum PSG

Lecehkan Fans Cacat, UEFA Hukum PSG
Lecehkan Fans Cacat, UEFA Hukum PSG

jpnn.com - PARIS- Paris Saint Germain mendapatkan hukuman dari UEFA selaku Federasi Sepak Bola Eropa. Tim berjuluk Le Parisien itu harus menutup dua sektor stadion Parc des Princes, karena para fansnya mengejek suporter penyandang cacat Chelsea, ketika kedua tim berjibaku di babak perempat final Liga Champions 2013/2014 lalu.

Hukuman itu akan diberlakukan pada fase grup Liga Champions musim 2014/2015 mendatang. Dewan Kontrol, Etik dan Disiplin UEFA mengharuskan sektor 104 dan 105 ditutup pada laga kandang pertama PSG musim baru nanti.

“Sanksi diberikan atas ulah diskriminasi dari beberapa fans PSG pada suporter penyandang cacat Chelsea. Ini sesuai dengan pasal 14 di regulasi disiplin UEFA,” demikian bunyi pernyataan resmi UEFA sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (22/7).

Dalam laga itu, PSG sebenarnya mampu menekuk Chelsea dengans kor 3-1. Sayangnya, Rouge Et Bleu tetap gagal lolos ke babak semifinal setelah ditekuk Chelsea dua gol tanpa balas pada leg kedua di Stamford Bridge. (jos/jpnn)


PARIS- Paris Saint Germain mendapatkan hukuman dari UEFA selaku Federasi Sepak Bola Eropa. Tim berjuluk Le Parisien itu harus menutup dua sektor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News