Persib Hanya Izinkan Ferdinand Gabung Skuat ISL Star

Persib Hanya Izinkan Ferdinand Gabung Skuat ISL Star
Persib Hanya Izinkan Ferdinand Gabung Skuat ISL Star

jpnn.com - BANDUNG - Empat penggawa Persib Bandung dipanggil bergabung ke dalam skuat Indonesia Super League (ISL) Star 2014 untuk menghadapi laga persahabatan melawan juara bertahan kompetisi Seria A Italia, Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno,  6 Agustus 2014.

Dari 18 nama pemain terbaik ISL yang terpilih, nama Firman Utina, Ahmad Jufriyanto, Konate Makan dan Ferdinand Sinaga termasuk di dalamnya.

Bahkan, Head Coach Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memperkirakan I Made Wirawan juga berpotensi untuk dipanggil.

"Ada empat pemain, mungkin bisa lima pemain (plus I Made Wirawan), tetapi itu masih sekedar obrolan. Pemanggilannya, 4 Agustus nanti mereka sudah harus gabung di Jakarta," ungkap Djadjang kepada wartawan di Mess Persib, Selasa (22/7).

Bagaimana menanggapi pemanggilan tersebut? Djanur-sapaan akrabnya- menegaskan tak mau mengorbankan persiapan tim menghadapi laga lanjutan ISL 2014. Sebab, Persib sendiri bakal menjalani laga away perdana pasca jeda melawan Persija Jakarta pada 10 Agustus mendatang.

Untuk itu, Djanur menegaskan, tidak akan melepas semua penggawanya yang telah dipilih Technical Study Group PT Liga Indonesia itu. Dia mengungkapkan, dari empat pemain hanya akan mengizinkan Ferdinand Sinaga untuk gabung ke dalam skuat yang bakal dibesut Stefan Hansson itu.

Seperti diketahui, top skor sementara Persib Bandung dengan koleksi delapan golnya itu dipastikan tidak dapat merumput dalam laga kontra Persija karena terkena akumulasi kartu kuning.

"Kemungkinan tidak seluruh pemain karena persiapan melawan Persija. Saya hanya memberikan izin untuk Ferdinand Sinaga," jelasnya.

BANDUNG - Empat penggawa Persib Bandung dipanggil bergabung ke dalam skuat Indonesia Super League (ISL) Star 2014 untuk menghadapi laga persahabatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News