Rossa: Pipik Salah Satu Wanita Terkuat yang Saya Punya

Rossa: Pipik Salah Satu Wanita Terkuat yang Saya Punya
Rossa: Pipik Salah Satu Wanita Terkuat yang Saya Punya

jpnn.com - ARTIS Rossa mengungkap rasa kagumnya pada Pipik Dian Irawati. Menurutnya, Pipik bisa menjadi panutan dalam menghadapi setiap cobaan yang menimpanya.

"Ini sahabat saya hatinya luar biasa, setiap musibah itu nggak dianggap sebagai musibah, tapi dijalani dengan ikhlas," ujar Rossa di sebuah acara musik baru-baru ini.

Bagi Rossa, Pipik adalah wanita yang kuat menghadapi bertubi-tubi cobaan yang menderanya. Kekaguman itu bertambah saat Uje meninggal bulan April tahun lalu. Di situ Rossa melihat Pipik wanita yang luar biasa.

"Saya tahu banget, kemana-mana Mba Pipik itu ngikutin Uje. Dia istri yang bener-bener selalu mendampingi suami. Ketika Uje pulang (meninggal), aku pikir dia (Pipik) akan kehilangan arah, tapi dia bisa berdiri tegak dan membawa anak-anaknya ke jalan yang seharusnya. Selain ibu saya, dia salah satu wanita terkuat yang saya punya," pujinya.

Bahkan, Rossa sudah menganggap Pipik sebagai kakaknya sendiri. Maka tak heran jika keduanya saat ini terlihat akrab. Mantan istri Yoyo 'Padi' juga banyak belajar soal agama dari Pipik.

"Aku tuh menganggap Mba Pipik udah seperti kakak, dulu aku banyak belajar agama dari Uje lewat Pipik. Karena dia (Pipik) yang paling tahu moodnya Uje seperti apa. Akhirnya dari situ, kita jadi lebih deket," papar pelantun lagu 'Ayat-Ayat Cinta' ini. (chi/jpnn)


ARTIS Rossa mengungkap rasa kagumnya pada Pipik Dian Irawati. Menurutnya, Pipik bisa menjadi panutan dalam menghadapi setiap cobaan yang menimpanya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News