Video Liburan Syahrini Jadi Bahan Olok-olokan

Video Liburan Syahrini Jadi Bahan Olok-olokan
Cuplikan video liburan Syahrini yang jadi olok-olokan di media sosial. FOTO: ist

jpnn.com - VIDEO liburan Syahrini di Tokyo beberapa hari lalu menjadi bahan perbincangan di media sosial. Berbagai video asli Syahrini, diunggah ke beberapa versi mengundang tawa yang menyaksikan video tersebut. Tak ayal, video maupun foto Syahrini yang sedang menjatuhkan diri tiduran di taman itu menjadi bahan olok-olokan.

Menanggapi video dan foto Syahrini yang dijadikan berbagai versi, di berbagai tempat seperti tempat sampah, KPU maupun di jalanan. Presenter Indra Bekti menuturkan bahwa saat ini anak muda di Indonesia sudah sangat kreatif bila melihat hal-hal yang aneh.

"Indonesia sangat kreatif saat ini, hal yang heboh dijadiin lebih heboh lagi. Mungkin ini strateginya dia (biar tetep eksis). Sah-sah aja sih menurut aku," ujar Bekti di salah satu infotainment, Rabu (23/7).

Menurut pria yang akrab disapa Bekti ini, apapun komentar masyarakat, Syahrini harus menerima apapun konsekuensi yang telah ia lakukan.

"Ya itulah Syharini, apa yang dilakukan jadi bahan pembicaraan, bahkan sampai maaf jadi bahan olok-olokan. Kalau diledek, dia sendiri yang berbuat gitu ya harus terima apapun komentar masyarakat," seru pria pengkoleksi topi ini. (chi/jpnn)

VIDEO liburan Syahrini di Tokyo beberapa hari lalu menjadi bahan perbincangan di media sosial. Berbagai video asli Syahrini, diunggah ke beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News