Van Gaal Belum Mau Bicarakan Nasib Javier Hernandez

Van Gaal Belum Mau Bicarakan Nasib Javier Hernandez
Javier Hernandez. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Arsitek anyar Manchester United tak mau banyak berkomentar saat ditanya awak media soal nasib striker asal Meksiko, Javier 'Chicarito' Hernandez di timnya.

Van Gaal mengaku, belum mau ambil pusing soal status pemain sebelum dia benar-benar melihat kondisi pemain tersebut.

"Saya tidak akan membuat keputusan soal masa depan Javier Hernandez sampai saya melihat dia melakoni pra-musim," kata Van Gaal seperti dilansir dari

Hernandez telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford setelah tampil kurang meyakinkan di bawah arahan David Moyes.

Hernandez mencetak hanya empat gol dalam 24 penampilan selama musim lalu Premier League.

Di bawah dinasti baru Van Gaal, ada janji yang sudah terucap, bahwa pelatih asal Belanda itu akan memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk unjuk gigi.

"Saya harus melihat apakah dia (Hernandez) melakukan cara yang saya inginkan, dan sekarang, aku hanya bisa melihat apa yang telah ditunjukkan di bawah bimbingan pelatih lain dan pelatih."

"Dia akan tiba, saya pikir malam ini, dan kemudian saya akan bertemu dengannya, kita akan melatih, dan setelah itu, ia akan tampil dalam pertandingan dan hanya setelah itu, saya bisa mengatakan apa-apa tentang hal itu," pungkas Van Gaal. (adk/jpnn)

MANCHESTER - Arsitek anyar Manchester United tak mau banyak berkomentar saat ditanya awak media soal nasib striker asal Meksiko, Javier 'Chicarito'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News