Pipik Anggap Rossa Penyanyi Apa Adanya

Pipik Anggap Rossa Penyanyi Apa Adanya
Pipik Anggap Rossa Penyanyi Apa Adanya

jpnn.com - PENYANYI Rossa dan Pipik Dian Irawati ternyata saling mengagumi. Keduanya tak canggung untuk saling memuji saat hadir  di salah satu acara musik baru-baru ini.

Pipik yang dikenal sebagai janda almarhum Uje, ternyata sejak lama sudah jatuh cinta pada suara Rossa. "Waktu pertama teh Oca (panggilan Rossa, red) nyanyi 'Nada-Nada Cinta' dengan polosnya, saya waktu itu ngebatin bahwa ini akan jadi penyanyi keren dan hebat," ungkap Pipik memuji Rossa.

Pipik bahkan mengaku menyukai semua lagu yang dibawakan Rossa. Kata Pipik, Rossa selalu menghayati lagu yang dibawakan.

"Semua lagu saya suka, lagunya dalem banget, kalau dia yang nyanyi menjiwai banget. Seperti lagu 'Hijrah Cinta' setiap kali denger lagu itu, saya nangis," ujar perempuan berlesung pipi itu.

Pipik juga melihat pelantun lagu 'Ayat-Ayat Cinta' itu tak penuh dengan polesan. "Kalau nggak di panggung dia seperti apa adanya, ya ngomong pakai bahasa medok Sumedangnya itu, nggak pakai make up, tampil sederhana, nggak sombong," akunya.(chi/jpnn)


PENYANYI Rossa dan Pipik Dian Irawati ternyata saling mengagumi. Keduanya tak canggung untuk saling memuji saat hadir  di salah satu acara musik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News