Chicago Bulls Gaet Aaron Brooks

Chicago Bulls Gaet Aaron Brooks
Chicago Bulls Gaet Aaron Brooks. Getty Images

jpnn.com - CHICAGO - Chicago Bulls membuktikan diri sebagai salah satu tim yang paling antusias menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan Bulls mendatangkan beberapa pemain baru ke United Center.

Terbaru, tim berjuluk Kepala Banteng itu sukses mendatangkan guard Aaron Brooks. Sayangnya, tidak disebutkan durasi serta nilai kontrak yang disepakati kedua belah pihak.

“Kami sangat bahagia karena bisa menambah pemain berpengalaman dan penuh talenta seperti Aaron Brooks ke dalam tim ini,” terang General Manager Bulls, Gar Forman sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (23/7).

Musim lalu, Brooks bermain untuk Houston Rockets sebelum akhirnya ditrade ke Denver Nuggets. Saat itu, pemain berusia 29 tahun itu mampu membukukan rata-rata sembilan poin dan 3,2 assist per pertandingan.

Selain itu, Bulls juga berhasil mendatangkan rookie Doug McDermott. Sebelumnya, Bulls juga sukses membajak center kawakan Pau Gasol dari Los Angeles Lakers. (jos/jpnn)

 


CHICAGO - Chicago Bulls membuktikan diri sebagai salah satu tim yang paling antusias menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Hal itu dibuktikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News