Ronaldo Ingin Tetap Bermain Hingga Usia 36 Tahun

Ronaldo Ingin Tetap Bermain Hingga Usia 36 Tahun
Ronaldo Ingin Tetap Bermain Hingga Usia 36 Tahun

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo menyambut kompetisi musim 2014/2015 dengan konfidensi tinggi. Megabintang Real Madrid itu bertekad meneruskan kejayaan yang diraih sepanjang musim lalu.

Ketika itu, Ronaldo membantu Madrid merengkuh gelar Copa del Rey dan Liga Champions. Selain itu, pemain berjuluk CR7 itu juga mampu menahbiskan diri sebagai top skor La Liga dan Liga Champions.

Konfidensi Ronaldo tak lepas dari kondisi fisiknya yang sangat prima. Bintang asal Portugal itu mengaku sudah terbebas dari cedera paha dan lutut yang sempat membekapnya musim lalu.

“Saya sangat fokus. Cedera saya sudah hilang. Saya merasa sangat, sangat, sangat baik. Saya ingin tetap berada dalam performa terbaik hingga akhir musim,” terang Ronaldo di laman AS, Rabu (23/7).

Mantan bintang Manchester United itu juga mengaku belum memikirkan pensiun. Dengan usia yang masih 29 tahun serta kondisi yang prima, Ronaldo mengaku masih bisa bermain di level tertinggi dalam beberapa musim lagi.

“Saya ingin bermain enam atau tujuh tahun lagi di level tertinggi. Kini kami memiliki kesempatan mendapatkan lima atau enam gelar,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


MADRID - Cristiano Ronaldo menyambut kompetisi musim 2014/2015 dengan konfidensi tinggi. Megabintang Real Madrid itu bertekad meneruskan kejayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News