Hayden Belum Tertarik Berlaga di Superbike

Hayden Belum Tertarik Berlaga di Superbike
Nicky Hayden Belum Tertarik Berlaga di Superbike. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Masa depan Nicky Hayden bersama Drive M7 Aspar terus menjadi teka-teki. Hayden dikabarkan bakal meninggalkan Aspar setelah gagal menunjukkan performa maksimal musim ini.

Namun, Hayden akhirnya mengeluarkan bantahan atas semua rumor kepindahannya. Juara dunia musim 2006 itu mengaku masih memiliki ambisi tinggi bersama Aspar pada tahun 2015 mendatang.

“Saya memiliki kontrak selama dua tahun dengan Aspar. Saya menyukai tim ini. Kami mendapatkan sponsor yang bagus. Musim depan kami juga akan mendapatkan motor yang lebih baik,” terang Hayden sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (23/7).

Musim ini Hayden memang tampil amburadul. Hingga kini, mantan pembalap Ducati itu masih terdampar di urutan ke-13 dengan koleksi 29 angka. Celakanya, Hayden juga dihantam cedera pergelangan tangan. Hal itulah yang membuat Hayden disebut-sebut bakal hengkang ke balapan Superbike.

“Beberapa media memunculkan rumor tentang kepindahan saya. Tidak benar jika saya ingin berlaga di Superbike. Beberapa saat lalu saya dikabarkan akan pensiun. Kini saya disebut ingin ke Superbike. Kami tak pernah membicarakan hal itu,” tegas Hayden. (jos/jpnn)


LONDON - Masa depan Nicky Hayden bersama Drive M7 Aspar terus menjadi teka-teki. Hayden dikabarkan bakal meninggalkan Aspar setelah gagal menunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News