Behati Prinsloo Taklukkan Adam Levine

Behati Prinsloo Taklukkan Adam Levine
Behati Prinsloo Taklukkan Adam Levine. Getty Images

jpnn.com - Karier playboy Adam Levine terpaksa berhenti. Vokalis Maroon 5 ini telah resmi berstatus suami dari model Victoria’s, Secret Behati Prinsloo. Pernikahan digelar di Flora Farms, Los Cabos, Meksiko, akhir pekan lalu. Hanya ada sekitar 275 undangan yang merupakan teman dan keluarga.

Pada hari pernikahannya, Prinsloo tampak cantik dengan dress yang dibuat khusus oleh brand Marchesa. Sedangkan para tamu meski tidak ada aturan berbusana atau dress code, terlihat mengikuti gaya busana sang pengantin yang juga me­makai dress bergaya musim panas mengingat memang perni­kahan diadakan pada musim tersebut.

Sejumlah selebriti terlihat menghadiri pernikahan ini. Mereka di antaranya adalah aktor Robert Downey Jr. model Coco Rocha dan pastinya para personel dari band yang digawangi Levine.

“Semua tamu terlihat happy dan relaks. Mereka senang merayakan pernikahan pasa­ngan itu,” ungkap sumber.
Setelah menikah, mereka tak sabar untuk segera me­leng­kapi kebahagiaan dengan menam­bah anggota keluarga.

“Adam dan Behati ingin segera memiliki anak dan tak sabar lagi untuk mencoba,” ungkap sumber.

“Fokus utama adalah memi­liki keturunan, Adam sangat bersemangat mengenai hal ini. Dan Behati tak sabar lagi untuk menjadi ibu!”.

Lahir di Namibia 25 tahun silam, Prinsloo mengawali kariernya di dunia modelling lewat Storm Model Manage­ment. Itu pun karena tak senga­ja dikasting oleh Sarah Doukas, orang dibalik kesuk­sesan Kate Moss, ketika sedang berlibur di Afrika Selatan.

Prinsloo bukanlah satu-satunya model yang pernah dipa­cari oleh Levine. Sebe­lum­nya, pelantun ‘Moves Like Jagger’ itu juga pernah menja­lin kisah asmara de­ngan Anne Vyalitsyna.

Karier playboy Adam Levine terpaksa berhenti. Vokalis Maroon 5 ini telah resmi berstatus suami dari model Victoria’s, Secret Behati Prinsloo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News