Sering Bikin Macet, LeBron James Minta Maaf Dengan Kue

Sering Bikin Macet, LeBron James Minta Maaf Dengan Kue
Sering Bikin Macet, LeBron James Minta Maaf Dengan Kue

jpnn.com - OHIO - LeBron James benar-benar sosok yang patut diteladani. Bukan hanya karena memiliki sederet prestasi membanggakan di NBA, megabintang berjuluk King James itu juga mempunyai attitude yang baik.

Hal itu terlihat ketika LeBron mengirimkan cupcake kepada sejumlah tetangganya di kawasan Bath Township. LeBron melakukannya karena merasa sering membuat macet setelah banyak fans ingin datang ke rumahnya seiring keputusannya kembali ke Cleveland Cavaliers.

Pemilik empat gelar Most Valuable Player itu juga menuliskan kalimat indah dalam cupcake yang dikirimnya ke tetangga.

“Halo teman. Kami tahu, kondisinya memang cukup macet dalam beberapa pekan terakhir. Saya meminta maaf atas hal itu. Saya sangat berterima kasih bisa hidup di lingkungan yang menyenangkan ini,” tulis LeBron sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (23/7).

David Galehouse yang merupakan tetangga LeBron mengakui adanya keriuhan dalam beberapa pekan terakhir. Semua warga terlihat sangat antusias menyambut kembalinya LeBron ke Cavaliers.

“Namun sangat menyenangkan ketika LeBron melakukan hal yang bagus seperti ini,” tegas Galehouse. (jos/jpnn)


OHIO - LeBron James benar-benar sosok yang patut diteladani. Bukan hanya karena memiliki sederet prestasi membanggakan di NBA, megabintang berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News