Lima Tahun di DPR, Marzuki Bersyukur Tak 'Sekolah' di KPK

Lima Tahun di DPR, Marzuki Bersyukur Tak 'Sekolah' di KPK
Lima Tahun di DPR, Marzuki Bersyukur Tak 'Sekolah' di KPK

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menyatakan rasa syukurnya karena hampir lima tahun menjadi wakil rakyat DPR tidak berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebab, tak sedikit kolega mantan Sekjen Partai Demokrat itu di partai maupun DPR yang dijerat KPK karena kasus dugaan korupsi.

"Alhamdulillah, hampir lima tahun di DPR, saya tidak sekolah di KPK,” kata Marzuki sesaat sebelum buka puasa bersama dengan karyawan Kesekjenan DPR dan wartawan di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (23/7).

Karenanya meski masa jabatan keanggotaan DPR periode 2009-2014 akan berakhir 1 Oktober mendatang, Namun Marzuli  tetap bertekad bisa menjalankan tugas-tugas kenegaraan secara lebih baik lagi. "Saya sendiri Insya Allah, hingga selesai masa jabatan akan menjalankan tugas negara ini secara lebih baik agar bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," ujarnya.

Marzuki menambahkan, ada kepuasan batin tersendiri dalam menjalankan tugas-tugas di bidang politik kenegaraan. Sebab, dampaknya bermanfaat kepada masyarakat banyak.

"Setiap keputusan politik kenegaraan, orientasinya pasti kepentingan masyarakat sebanyak-banyaknya. Beda dengan keputusan di dunia usaha yang hanya berdampak terhadap kelompok tertentu saja. Saya bangga karena telah memperlihatkan sikap yang jelas terhadap urusan bangsa dan negara ini," pungkasnya.(fas/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menyatakan rasa syukurnya karena hampir lima tahun menjadi wakil rakyat DPR tidak berurusan dengan Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News