PP PBSI Gelar Refreshing Pelatih 2014

PP PBSI Gelar Refreshing Pelatih 2014
PP PBSI Gelar Refreshing Pelatih 2014

jpnn.com - JAKARTA - PP PBSI selaku induk bulutangkis Indonesia tak hanya fokus menyiapkan atlet terbaik. Organisasi pimpinan Gita Wirjawan itu juga terus menjalin komunikasi dengan para pelatih klub-klub di Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan acara refreshing antara PBSI dengan para pelatih dari 19 klub yang ada di tanah air. Acara itu dilangsungkan di Pelatnas Cipayung, 21-22 Juli kemarin.

“Program ini akan sangat menarik untuk kita semua, di mana kita harus bisa mengejar target prestasi yang lebih tinggi. Saya yakin dengan kerjasama yang lebih erat antara PP PBSI dan klub akan membuahkan hasil yang lebih baik lagi,” terang Gita sebagaimana dilansir laman resmi PBSI.

“PP PBSI juga minta dukungan dari semua agar kita bisa bersama-sama mengejar prestasi, akan ada World Championships bulan depan dan Asian Games di bulan September,” tambah Gita.

Acara itu digunakan sebagai ajang untuk merefresh pengetahuan para pelatih seputar program kepelatihan dan pembinaan. Selain itu, PBSI juga menjadikannya sebagai wadah penyebaran informasi.

“Maksud dari acara ini adalah kami melihat perlunya sinkronisasi dan kesinambungan antar klub dan PP PBSI. Kami sangat menjunjung tinggi klub karena klub merupakan ujung tombak pembinaan prestasi dan sumber bibit-bibit bulutangkis di masa depan,” kata Basri Yusuf, Kepada Bidang Pengembangan PP PBSI.(jos/jpnn)

 


JAKARTA - PP PBSI selaku induk bulutangkis Indonesia tak hanya fokus menyiapkan atlet terbaik. Organisasi pimpinan Gita Wirjawan itu juga terus menjalin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News