Tugas di DPR Kelar, Marzuki Akan Tetap Loyal ke SBY

Tugas di DPR Kelar, Marzuki Akan Tetap Loyal ke SBY
Tugas di DPR Kelar, Marzuki Akan Tetap Loyal ke SBY

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Marzuki Ali tak lama lagi bakal mengakhiri tugasnya sebagai wakil rakyat. Lantas apa targetnya ke depan? Apakah bakal menggantikan posisi Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketum Demokrat?

"Saya tidak mau berandai-andai, tidak mau bicara terlalu jauh. Saya mendukung ketum saat ini Pak SBY karena beliau hasil KLB (kongres luar biasa) Bali," kata Marzuki di acara buka bersama Fraksi Demokrat DPR RI di Senayan Jakarta, Rabu (23/7).

Politikus asal Sumatera Selatan itu juga tidak mau membicarakan soal posisi tertinggi di partainya karena politik di Partai Demokrat cukup dinamis. Bahkan, jika SBY kembali mengurus PD maka Marzuki pun tetap menghargai.

"Apakah Pak SBY kembali lagi (mengurus partai), kita harus menghargai Pak SBY mengabdi pada Demokrat," jelasnya.

Mantan Sekjen Partai Demokrat (PD) itu menambahkan, dirinya masuk ke kancah politik juga dalam rangka pengabdian. Sehingga tidak akan pernah berakhir dalam konteks apapun meski dirinya tidak lagi berada di parlemen.

"Demokrat wadah tepat untuk tingkat pengabdian demi kepentingan bangsa. Saya masuk tidak ingin menjadi apa-apa, Tuhan menakdirkan saya jadi ketua DPR. Politik itu pengabdian kita tidak boleh berhenti mengabdi," jelasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Marzuki Ali tak lama lagi bakal mengakhiri tugasnya sebagai wakil rakyat. Lantas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News