Ashley Cole Geregetan Disebut Mata Duitan

Ashley Cole Geregetan Disebut Mata Duitan
Ashley Cole. Getty images

jpnn.com - ROMA- Ashley Cole tengah kecewa berat setelah memutuskan bergabung dengan AS Roma. Bukan karena sikap manajemen Roma, melainkan ulah para suporter yang terus melayangkan kritikan padanya.

Mantan bek kiri Chelsea itu dianggap hanya ingin mengeruk uang dengan memutuskan berlabuh di Roma. Selain itu, mantan penggawa timnas Inggris itu juga disebut tak mau mendapatkan tekanan berlebihan. Hal itulah yang membuat Cole akhirnya mengeluarkan bantahan.

“Sebelum saya menanda tangani kontrak dengan Roma, banyak orang yang ingin menghancurkan peluang bermain di sana. Mereka hanya berkata ini  tentang uang dan kehidupan yang lebih enak,” terang Cole sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (23/7).

Cole mengatakan, keputusannya murni karena ingin merasakan tantangan lain dalam karir sepak bola profesionalnya. Selama ini, karir mantan penggawa Arsenal itu memang dihabiskan di Premier League.

“Saya memilih bermain dalam tim yang lebih banyak menuntut. Anda hanya perlu memikirkan diri Anda sendiri. Saya juga akan memikirkan tentang kahidupan saya,” tegas Cole. (jos/jpnn)


ROMA- Ashley Cole tengah kecewa berat setelah memutuskan bergabung dengan AS Roma. Bukan karena sikap manajemen Roma, melainkan ulah para suporter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News