Conte Hengkang, Juventus Yakin Tetap Garang

Conte Hengkang, Juventus Yakin Tetap Garang
Antonio Conte. FOTO: getty images

jpnn.com - TURIN - Manajemen Juventus ternyata tak terlalu meratapi kepergian pelatih Antonio Conte. Mereka yakin, kepergian Conte tak akan membuat tim berjuluk Si Nyonya Tua itu kedodoran musim 2014/2015 mendatang.

Hal itu diungkapkan John Elkann yang merupakan pemegang saham terbesar Juventus. Bagi Elkann, Juventus tak akan pernah menggantungkan harapan pada satu pemain atau pelatih. Hal itulah yang membuat Elkann optimistis Juventus bakal tetap garang musim baru mendatang.

“Ketika Anda kehilangan motivasi, Anda akan susah maju. Ini adalah periode yang bagus untuk Juventus. Namun, Juventus lebih kuat dibandingkan individu,” terang Elkann sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (23/7).

Meski begitu, Elkann sempat terkejut dengan keputusan Conte meninggalkan seteru abadi Inter Milan dan AC Milan itu. Pasalnya, Conte sebenarnya tengah berada dalam periode emas setelah mampu membawa Juventus hat-trick Scudetto.

“Kini semua tanggung jawab itu akan diraskan pada siapapun yang bekerja di Juventus. Sebab, ada banyak hal penting dan masa depan yang berada di depan kami,” tegas Elkann. (jos/jpnn)

TURIN - Manajemen Juventus ternyata tak terlalu meratapi kepergian pelatih Antonio Conte. Mereka yakin, kepergian Conte tak akan membuat tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News