Inzaghi Tak Keberatan Ditinggal Balotelli

Inzaghi Tak Keberatan Ditinggal Balotelli
Filippo Inzaghi. Getty images

jpnn.com - MILAN- Filippo Inzaghi tak mau banyak berkomentar mengenai masa depan striker AC Milan, Mario Balotelli. Di satu sisi, pria yang karib disapa Pippo itu mengaku tak keberatan jika Milan melepas Balotelli.

Di sisi lain, Inzaghi meminta manajemen Milan mendatangkan striker anyar jika akhirnya menjual pemain bengal berjuluk Super Mario itu.

Pasalnya, stok striker Milan saat ini memang menipis. “Saya tetap tenang. Apakah dia akan hengkang? Klub yang akan menentukannya. Namun, kami perlu pengganti karena hanya ada dia dan Pazzini sebagai centre forward,” terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Rabu (23/7).

Meski begitu, Inzaghi mengaku siap memberikan treatment agar mantan penggawa Inter Milan dan Manchester City itu kembali menemukan performa terbaiknya musim mendatang.

“Dia adalah pemain yang penting. Saya akan mencoba membantunya untuk berkembang. Saya akan menata ulang apa yang sudah dikatakan tentang Balotelli,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN- Filippo Inzaghi tak mau banyak berkomentar mengenai masa depan striker AC Milan, Mario Balotelli. Di satu sisi, pria yang karib disapa Pippo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News