Rodriguez Sudah Cinta Madrid Sejak Usia 11 Tahun

Rodriguez Sudah Cinta Madrid Sejak Usia 11 Tahun
Rodriguez Sudah Cinta Madrid Sejak Usia 11 Tahun

jpnn.com - MADRID - Mimpi James Rodriguez mengenakan seragam Real Madrid akhrinya menjadi kenyataan. Los Blancos -julukan Madrid- bakal menjadi klub anyar Rodriguez dalam enam musim ke depan.

Bagi Rodriguez, Madrid adalah tim yang sudah dicintainya sejak lama. Ketika masih anak-anak, pemain asal Kolombia berusia 22 tahun itu memang terus mengikuti perkembangan Madrid.

“Saya mengikuti tim ini sejak Madrid masih dibela Zidane, Ronaldo dan Roberto Carlos. Saya masih sebelas tahun. Sejak saat itu, saya selalu mengikuti perkembangan Madrid,” terang Rodriguez sebagaimana dilansir laman Marca, Rabu (23/7).

Kini, ketika mimpi itu menjadi kenyataan, Rodriguez bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Rodriguez juga tak tertekan dengan banderol Rp 1,2 triliun yang melekat di pundaknya.

“Memang akan ada banyak tekanan di klub ini. Namun, saya siap menghadapinya. Saya ingin membantu tim ini meneruskan sejarahnya. Saya bermimpi memenangkan banyak gelar karena Madrid adalah tim juara,” tegas mantan pemain AS Monaco itu.(jos/jpnn)

 


MADRID - Mimpi James Rodriguez mengenakan seragam Real Madrid akhrinya menjadi kenyataan. Los Blancos -julukan Madrid- bakal menjadi klub anyar Rodriguez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News