Tak Istimewa di Laga Perdana, Immobile Tetap Bahagia

Tak Istimewa di Laga Perdana, Immobile Tetap Bahagia
Tak Istimewa di Laga Perdana, Immobile Tetap Bahagia

jpnn.com - DORTMUND - Ciro Immobile belum bisa menunjukkan performa mengesankan pada laga perdananya bersama Borussia Dortmund. Itu terjadi setelah Dortmund ditahan imbang tim penghuni Divisi Tiga VFL Osnabruck dengan skor 1-1 dalam laga uji coba, Rabu (23/7) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Immobile gagal menunjukkan statusnya sebagai pengganti yang sepadan untuk Robert Lewandowski. Meski begitu, mantan penggawa Torino tersebut tetap senang dengan laga debutnya.

“Saya akhirnya melakukan debut untuk tim baru (Dortmund) melawan VFL Osnabruck. Awal yang bagus. Namun, sesuai saran pelatih, saya harus meningkatkan ketajaman teknik,” terang Immobile sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (23/7).

Penyerang timnas Italia itu tentu harus bekerja ekstrakeras karena diplot sebagai pengganti Lewandowski yang selama ini dikenal sebagai bomber garang di depan area pertahanan lawan.

“Saya juga harus menyatu dengan permainan tim. Saya harus melanjutkan persiapan ini dan bersiap menyambut musim baru,” tegas penyerang berusia 24 tahun itu.(jos/jpnn)

 


DORTMUND - Ciro Immobile belum bisa menunjukkan performa mengesankan pada laga perdananya bersama Borussia Dortmund. Itu terjadi setelah Dortmund


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News