Shaqiri Ngebet Tinggalkan Muenchen

Shaqiri Ngebet Tinggalkan Muenchen
Xherdan Shaqiri. Foto: Grid.al

jpnn.com - MUENCHEN - Xherdan Shaqiri terus menyatakan keinginannya hengkang dari Bayern Muenchen. Minimnya kesempatan bermain membuat pemain asal Swiss itu bertekad mencari peruntungan di klub lain.

Sejauh ini, beberapa klub sudah disebut-sebut bakal mendatangkan gelandang berusia 22 tahun itu. Mereka di antaranya ialah Juventus, Liverpool serta AS Monaco.

“Saya masih menjalani liburan dan tak tahu apa yang akan terjadi. Kita lihat saja dalam waktu dekat ini. Tentu saja, Juventus adalah opsi yang bagus seperti Monaco dan Liverpool,” terang Shaqiri sebagaimana dilansir laman Tuttosport, Rabu (23/7).

Saat ini, Shaqiri masih memiliki kontrak bersama tim berjuluk The Bavaria itu hingga akhir musim 2016 mendatang. Namun, Shaqiri sudah tak betah karena hanya terus menjadi penghangat bangku cadangan dalam formasi yang diterapkan pelatih Pep Guardiola.

“Mereka adalah tim besar. Siapa yang tak mau bermain di sana? Saya adalah pemain Muenchen. Namun, saya tak melihat bergabung dengan Juventus adalah sebuah kemunduran dalam karir,” tegas Shaqiri.(jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Xherdan Shaqiri terus menyatakan keinginannya hengkang dari Bayern Muenchen. Minimnya kesempatan bermain membuat pemain asal Swiss itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News