Wasekjen Golkar Tuding Mahfud MD Tak Punya Moral Politik

Wasekjen Golkar Tuding Mahfud MD Tak Punya Moral Politik
Wasekjen Golkar Tuding Mahfud MD Tak Punya Moral Politik

JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Golkar, Ahmad Dolly Kurnia mengkritisi sikap dan langkah politik Moh Mahfud MD. Sebab, mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa itu dianggap telah membocorkan rapat tentang strategi politik duet calon presiden yang diusung Koalisi Merah Putih.

“Secara etis kan tidak pantas bahwa seorang pimpinan, membocorkan hasil rapat penting dan tertutup dalam rangka membahas langkah-langkah strategis dalam sebuah tim pemenangan capres. Di mana etikanya?” kata Dolly dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (24/7) dini hari.

Dolly justru menduga Mahfud tidak siap menghadapi situasi yang dihadapi tim Koalisi Merah Putih saat ini. Karenanya, lanjut Dolly, Mahfud berupaya menyeberang dan mencari simpati dari kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Selain itu Dolly juga menduga Mahfud sengaja disusupkan oleh pihak lawan untuk mengacaukan atau merusak soliditas dan langkah-langkah taktis serta strategis tim pemenangan Prabowo-Hatta. Sebab, Mahfud sangat dekat dengan seorang pensiunan jenderal yang menjadi pendukung fanatik Jokowi.

"Kalau itu yang terjadi, saya kira semua orang akan kehilangan simpatik dan rasa hormat kepada seorang ahli hukum, tetapi ternyata tidak memiliki moral politik," pungkas Dolly.(rmo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Golkar, Ahmad Dolly Kurnia mengkritisi sikap dan langkah politik Moh Mahfud MD. Sebab, mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News