Gol Striker Muda Bawa Atletico Tekuk Numancia

Gol Striker Muda Bawa Atletico Tekuk Numancia
Gol Striker Muda Bawa Atletico Tekuk Numancia

jpnn.com - BURGO DE OSMA - Atletico Madrid belum menunjukkan statusnya sebagai juara bertahan La Liga. Itu terlihat ketika tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut hanya mampu menekuk Numancia dengan skor tipis 1-0 (1-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Estadio Municipal, Kamis (24/7) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Atletico menurunkan sejumlah pemain bintangnya. Mereka di antaranya ialah Diego Godin, Raul Garcia, Koke serta Gabi. Selain itu, Atletico juga menurunkan bomber anyar Mario Mandzukic.

Sayangnya, mantan penggawa Bayern Muenchen itu gagal menunjukkan performa mengesankan. Sinar kebintangan Mandzukic kalah terang oleh penyerang muda Hector Hernandez yang mampu mencetak gol semata wayang sesaat sebelum babak pertama usai.

Bagi Manduzkic, itu adalah laga perdananya bersama Atletico setelah dikontrak selama empat musim. Mandzukic tentu harus bekerja ekstrakeras untuk menghapus bayang-bayang Diego Costa yang selama ini menjadi bomber andalan Atletico.

Di sisi lain, Atletico akan meneruskan pramusim ke San Fransisco, Amerika Serikat untuk menantang kontestan Major League Soccer, San Jose Earthquakes di Candlestick Park pekan mendatang.(jos/jpnn)

 


BURGO DE OSMA - Atletico Madrid belum menunjukkan statusnya sebagai juara bertahan La Liga. Itu terlihat ketika tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News