Persib Batal Kirim Ferdinand

Persib Batal Kirim Ferdinand
Persib Batal Kirim Ferdinand

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman takkan melepas pemainnya yang terpanggil ke dalam skuad ISL All Star 2014 menghadapi Juventus Agustus mendatang, demi mematangkan persiapan menghadapi laga lanjutan ISL 2014 kontra Persija Jakarta (10/8).

Sebelumnya, ada empat pemain yang dipanggil PT LI ke ISL All Star, yakni Makan Konate, Ahmad Jufriyanto, Ferdinand Sinaga dan Firman Utina.

Dari keempatnya, Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman- hanya akan melepas Ferdinand Sinaga karena alasan Ferdinand dipastikan takkan bisa merumput dalam laga kontra Persija lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Namun keputusan tersebut berubah. Kemarin, Djanur menegaskan, takkan melepas the Dragon- julukan Ferdinand Sinaga - ke dalam skuad bentukan Technical Study Group (TSG) PT LI asuhan Stefan Hansson itu, lantaran terlalu mepetnya jarak pelaksanaan laga melawan Persija dan laga berikutnya, melawan Semen Padang.

Seperti diketahui, pasca bertandang ke markas Persija Jakarta (10/8), Makan Konate dkk harus langsung melakoni laga away kontra Semen Padang (15/8).

"Saya sudah konfirmasi tentang pemanggilan pemain melawan Juventus, jadinya tidak akan ada satu pun pemain kita yang mewakili melawan Juventus," ungkap Djanur saat dijumpai di Pusdikpom Cimahi, kemarin.

Djanur mengatakan, setiap dari pemainnya memiliki tanggungjawab besar untuk terus membawa Persib eksis bercokol di peringkat empat besar klasemen sementara ISL wilayah
Barat, supaya dapat melenggang ke babak delapan besar. "Pertimbangan fokus ke laga yang akan dihadapi, dan jarak dari pertandingan Persija ke Semen Padang juga tidak
jauh," bebernya.

Menanggapi ini, salah satu pemain yang dipanggil, gelandang 'Maung Bandung' Firman Utina mengaku tak merasa keberatan dengan kebijakan klub. Pemain yang kerap menjabat ban kapten ini mengaku akan mendahulukan laga Persib di kompetisi.

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman takkan melepas pemainnya yang terpanggil ke dalam skuad ISL All Star 2014 menghadapi Juventus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News