Cagliari Gilas Timnas U-23 Dua Gol Tanpa Balas

Cagliari Gilas Timnas U-23 Dua Gol Tanpa Balas
Suporter Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SAPPADA - Cagliari menjadi tim ketiga yang memberikan kekalahan pada timnas U-23 dalam Tur Italia 2014.

Itu terjadi setelah Cagliari mampu menekuk timnas U-23 dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Campo Sportivo, Rabu (23/7) malam.

Timnas Indonesia sebenarnya sempat mengimbangi permainan Cagliari. Namun, petakan Indonesia terjadi ketika Syaiful Indra melakukan gol bunuh diri sesaat sebelum babak pertama usai.

Derita Indonesia makin lengkap ketika Antonio Loi berhasil mencetak gol pada menit ke-78. Kiper Indonesia, Teguh Amiruddin tampil gemilang setelah menggagalkan beberapa peluang Cagliari.

Timnas U-23 memiliki peluang untuk menjebol gawang Cagliari melalui Dedi Kusnandar pada menit ke-65. Sayangnya, sepakan Dedi gagal menembus gawang Cagliari yang dikawal Simone Colombi.

Dengan hasil itu, timnas U-23 belum sekalipun memetik kemenangan dalam tur di Negeri Pizza, julukan Italia. Sebelumnya, anak asuh Aji Santoso itu ditekuk AS Roma dan Lazio. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Owi Absen di Kejuaraan Dunia

SAPPADA - Cagliari menjadi tim ketiga yang memberikan kekalahan pada timnas U-23 dalam Tur Italia 2014. Itu terjadi setelah Cagliari mampu menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News