Tevez Ogah Ikuti Keputusan Conte

Tevez Ogah Ikuti Keputusan Conte
Tevez Ogah Ikuti Keputusan Conte

jpnn.com - TURIN - Keputusan Antonio Conte hengkang dari Juventus tampaknya tak akan berpengaruh pada nasib pemain. Pasalnya, para pemain Juventus ternyata enggan mengikuti jejak Conte.

Setidaknya, hal itulah yang ditunjukkan penyerang bengal Carlos Tevez. Bomber asal Argentina itu mengaku ingin merasakan tangan dingin Massilimiano Allegri yang ditunjuk sebagai nahkoda Juventus.

“Saya tak pernah berpikir untuk pergi. Saya menanda tangani kontrak selama tiga musim. Saya ingin mengakhiri kontrak di sini, bertahan bersama teman-teman,” terang Tevez di laman Sky Italia, Rabu (23/7).

Hadirnya Allegri menjadi salah satu alasan Tevez bertahan. Bomber berusia 30 tahun itu mengaku akan hengkang jika Juventus mengikat Roberto Mancini sebagai nahkoda tim. Pasalnya, keduanya pernah memiliki hubungan buruk di Manchester City.

“Kami harus lebih kuat sebagai pemain. Kami harus menunjukkan bahwa tim ini ingin menang. Allegri? Saya tak tahu banyak tentang dia. Namun, kami bekerja dengan cara yang baik,” tegas Tevez. (jos/jpnn)


TURIN - Keputusan Antonio Conte hengkang dari Juventus tampaknya tak akan berpengaruh pada nasib pemain. Pasalnya, para pemain Juventus ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News