Tottenham Resmi Gaet Duo Swansea

Tottenham Resmi Gaet Duo Swansea
Ben Davies. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Tottenham Hotspur tak mau ketinggalan melakukan manuver di bursa transfer musim panas ini. Hasilnya, tim berjuluk The Lily Whites itu sukses mendatangkan duo Swansea City, Ben Davies serta Michel Vorm.

Davies yang biasa beroperasi sebagai bek kiri dikontrak dengan durasi liam musim. Di sisi lain, Vorm yang berposisi sebagai kiper diikat selama empat musim ke depan.

“Bergabung dengan Spurs adalah tantangan sepakbola yang besar bagi saya. Namun, saya tak sabar untuk menghadapi tantangan itu,” terang Davies sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (237).

“Mereka adalah klub yang mengejar saya sejak awal. Saya ingin membalas kepercayaan yang mereka tunjukkan dengan cara bermain bagus. Saya ingin berkembang sebagai pemain,” tegas Davies.

Di sisi lain, Tottenham juga harus melepas Gylfi Sigurdsson ke Swansea dengan durasi kontrak selama empat musim. Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu pernah membela Swansea pada musim 2012 lalu. (jos/jpnn)

LONDON- Tottenham Hotspur tak mau ketinggalan melakukan manuver di bursa transfer musim panas ini. Hasilnya, tim berjuluk The Lily Whites itu sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News